Kasih

AP – Kasih, ini hanya perjalanan kecil yang nanti akan kita lalui bersama keluarga kecil kita. Kelak kau pendamping hidupku, izinkanlah aku untuk selalu mendampingimu kemana saja hendak melangkah. Ku tahu, ini berat bagimu, karena melalui setiap ujian tanpa kehadiranku. Ku tahu ini berat bagimu, karena duri-duri itu selalu menusuk tubuhmu yang mungil. Walau berat, ku yakin bahwa dirimu mampu melewati setiap tantangan ini. Tantangan itu kau lahap dengan sangat rakus, sehingga kekuatanmu setiap hari semakin bertambah.

Kasih, ini hanya sebatas ujian akan kesetiaan dan saling percaya. Ujian ini tak selamanya melekat menemani setiap langkah. Ujian ini akan segera musnah, pergi dan berganti dengan ujian yang berbeda. Tapi, yakinlah bahwa setiap ujian ada takaran yang sesuai dengan kapasitas kita. Ingatlah kasih, ini hanyalah serpihan-serpihan ujian dari beribu-ribu ujian. Ujian terbesar ialah saat kau dan aku hidup berdampingan. Siapkan semua amunisi dalam mengalahkan setiap sudut-sudut ujian itu. Dan kau tak sendiri untuk melahap ujian itu, aku bersamamu. Kita akan melahap satu demi satu ujian itu.

Kasih, jika saatnya nanti akan bersatu, maka kita akan bersama-sama melewati setiap rintangan dan tantangan itu. Ya, kau tidak akan sendiri lagi, karena ku setia menemanimu. Sadar atau tak sadar, ku di sini mengharapkan keajaiban itu datang.

Memohon kepada sang pemilik cinta agar segera dipertemukan. Dipertemukan pada ikatan yang sah, ikatan yang diridhoi-Nya. Bunyi-bunyi do’a ditemani bintang-bintang malam selalu kulayangkan kepada-Nya. Agar kelak dirimu menjadi pendamping hidupku. Menemaniku di sisa-sisa waktu yang kumiliki. Dan keyakinkulah yang membuatku percaya bahwa dirimulah wanita terbaik itu.

AP – Ahman dan Phupuh

About Ahman

Suka humor tapi gak humoris
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s