Fans dan LFC: Selamat Berpisah ‘Brendan Rodgers’

AP – Selamat berpisah dari kami Fans setia Liverpool FC, khususnya saya dari fans pulau Nias, Sumatera Utara (Medan). Saya terbilang fans baru dari LFC dari tahun 2009. Pertama kali saya terpaku terhadap slogannya “You’ll Never Walk Alone”. Karena menurut saya slogan ini tak hanya sebatas sebaris kata saja, namun di dalamnya mengandung makna yang sangat tinggi nilainya. Saya sangat menyukai, mengagumi, setia LFC. Hingga sekarang telah terbenam dalam hati secara permanen, saya fans setia LFC.

Terima kasih yang tak terhingga terucap untukmu “Brendan Rodgers”. Hal ini bukan mengakhiri hubungan dengan anda, tapi kami sebagai fans serta club menginginkan yang terbaik terjadi lagi di LFC. Sehingga LFC mampu bersaing lagi dengan semua team di dunia.

Dengan bergantinya anda, semoga warna baru menghampiri LFC. Semua pihak para pendukung LFC menginginkan perubahan itu. Para pemain yang pernah bersama anda tentu mendapatkan banyak pelajaran berharga dari anda, terkhusus mereka para pemain muda LFC. Kontribusi anda terhadap pemain dan club sangatlah besar, dari kedatangan anda pada tahun 2012.

Untuk menjadi manager, tentu anda sudah mengetahui konsekuensinya, yaitu ‘Memberi Gelar atau Out’. Kedua hal ini selalu menjadi hantu tersendiri para pelatih di suatu club, apalagi club sebesar LFC. Semoga keberpisahan ini, tidak memutuskan hubungan anda dengan para pemain untuk memberikan support serta masukan demi perkembangan LFC di masa-masa yang akan datang. Terima kasih Brendan Rodgers.

About Ahman

Suka humor tapi gak humoris
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s