Perang kepada Mereka Perenggut Kebebasan

AP – Perang politik atau perang kekuasaan sudah tidak lagi terbendung terjadi. Banyak sekali kejadian-kejadian yang merusak kejernihan diri. Bukan lagi memberikan perlindungan, melainkan ancaman yang menakutkan semata. Pertarungan fisik bahkan melayangkan nyawa sudah tidak terbendung lagi. Siapa yang patut disalahkan, para pemimpin yang tak tegas? Atau para pemimpin yang jadi mainan politik?

Pemimpin harus mampu mengambil tindakan yang menyelamatkan rakyatnya, bukan malah mengancam jiwa rakyatnya. Pemimpin harus berkompromi terhadap rakyat, bukan malah bersatu dengan para pihak-pihak tertentu. Pemimpin yang seharusnya mengayomi bukan malah mengambil hak dan kebebasan rakyatnya.

Tidak ada ruang kepada mereka yang mengambil kebebasan hidup seseorang. Tidak ada ruang kepada mereka yang merenggut hak-hak kemanusiaan. Mari bersama-sama angkat senjata kepada mereka yang berbuat anarkis, yang mengancam keberlangsungan hidup manusia, manusia secara keseluruhan. Mari melawan mereka, mari perjuangkan kemanusiaannya, bukan kelompok, aliran, kepercayaan dan sebagainya.

About Ahman

Suka humor tapi gak humoris
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s