Hakikat Cinta Sejati

AP – Banyak yang mengetahui cinta sejati yang sesungguhnya, seperti mereka yang setia terhadap pasangan mereka. Siapa yang mau dimadu/diduakan oleh pasangan. Apalagi kalau dimadu tanpa sepengetahuan salah satu pihak.  Jika ditanyakan kepada istri (korban para suami) untuk dimadu dengan wanita lain, maka tak satu pun wanita (istri) menginginkannya. Kata istri “Anda mau memadu, maka mau pula untuk diracun”. haha…

Bagiku, cinta sejati itu seperti akar denga tanah yang keduanya saling mengisi tanpa pamrih sedikit pun, memberi tanpa meminta balasan. Rusaknya keutuhan cinta, disebabkan tingkah laku salah satu pihak yang semakin konyol untuk dilakukan.

Namun, cinta yang pada hakikatnya suci yang bebas dari noda sering bergeser makna. Hal tersebut disebabkan oleh makhluknya sendiri, sehingga kita merusak hakikat cinta tersebut. Cinta sejati tak sedikit pun menyakiti bahkan melukai.

Cinta itu seperti hembusan angin, saat ia datang memberikan kesegaran dan saat ia pergi meninggalkan luka. Tapi perlu kita ketahui bahwa cinta sejati tak akan pernah menyakiti, karena cinta sejati tak menginginkan sang kekasih hatinya terluka olehnya. Dan cinta seperti ini tidak semua orang memilikinya. Cinta sejati tumbuh karena kuatnya komitmen dalam diri untuk selalu bersama walau berbagai rintangan sekalipun. Bagi cinta sejati, rintangan merupakan bumbu penyedap untuk memaniskan hubunga diantara mereka.

About Ahman

Suka humor tapi gak humoris
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s