Selamat, Pujaan Hati

12168017_1471990279483655_1062931107_n

AP – Hari ini bertepatan pada tanggal 21 Oktober 2015, merupakan hari wisudanya. Ia merupakan salah satu mahasiswi di Universitas Negeri Medan (UNIMED) di Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.

Wisuda tanpa pujaan hati, saya mewakili perasaannya waktu itu. Sebab, di hari spesialnya tersebut sang kekasih hati tidak bersamanya. Hari bahagianya tersebut tanpa ditemani ‘calon imam nya‘.

Selama ini, hanya dia wanita yang sangat luarbiasa. Kecerdasaan yang ia miliki sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Ia pun termasuk mahasiswi yang lulusan istimewa, karena kecerdasaan secara intelektual. Soal kecerdasaan secara spiritual, jangan ditanyakan lagi. Sebab, ia sering mengingatkan jiwaku yang jauh dari-Nya untuk selalu mendirikan shalat-shalat sunnat. Kepedulian terhadap sosial juga tak luput ia galangkan. Untuk mencerdaskan generasi muda, ia pun berkontribusi pada perkembangan anak bangsa.

Maafkan abang, yang tak hadir dalam hari bahagiamu ini. Tentu sebab ketidakhadiranku telah kau ketahui. Do’akan daku adinda, agar segera menyusulmu menyelesaikan jenjang pendidikan strata ini. Penuh harap dan do’a, semoga ilmunya berkah, bermanfaat, terus mengabdi, melayani dan berkontribusi untuk perkembangan masyarakat sekitar. Menaklukan dunia tidak dengan sendiri, tapi dengan bersama-sama.

Terima kasih rabb, Engkau telah menghadirkan dia dalam hidupku. Jadikan dia pendamping hidupku untuk selama-lamanya, amiin

About Ahman

Suka humor tapi gak humoris
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s