Alam adalah Kehidupan

Jangan merusak alam, karena alam adalah sumber kehidupan. Jika memanfaatkannya dengan baik, maka ia akan menjadi penawar. Namun, jika kita malah merusaknya maka alam akan menjadi mudharat bagi kita. Alam sangat sentral bagi kehidupan manusia dari generasi ke generasi. 

Oleh karena itu, mari menjaga alam untuk kita, anak, cucu, serta generasi yang tak pernah lekang oleh waktu selalu bergilir. Menjaga alam dengan sangat baik, berarti kita telah menjaga beribu manusia di muka bumi. Dengan begitu, alam akan menghidupi kita semua. Akan tetapi, jika kita merusak alam secara liar, berarti kita telah membunuh beribu manusia di permukaan bumi. Dengan begitu, alam akan mematikan kita semua tanpa terkecuali.

Mari bersahabat dengan alam, menjaga dan melindunginya seperti kita menjaga dan melindungi diri kita, keluarga dan sanak saudara. Jangan kita biarkan setetes dari darah ini merupakan hasil alam yang perbuat. Karena dengan begitu, kita telah berkhianat pada semua orang, apalagi terhadap Tuhan. Karena Tuhan menciptakan manusia bukan untuk merusak, tetapi menjaga dan melindungi alam semesta.

About Ahman

Suka humor tapi gak humoris
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s